Rabu, 30 Juli 2014

Pusako Tarinka Akuisisi Tune Singgana Hotels & Resorts di Indonesia

Pusako Tarinka Akuisisi Tune Singgana Hotels & Resorts di Indonesia
Pusako Tarinka Akuisisi Tune Singgana Hotels & Resorts di Indonesia ~ Harato Tarinka Tbk PT Kami memutuskan untuk mengakuisisi perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan Tune Hotels di seluruh Indonesia, PT Red Planet Hotel Indonesia, dalam rangka untuk mengembangkan produk hotelnya.

Akuisisi perusahaan dan anak perusahaan, yang saat ini memiliki dan mengoperasikan tujuh hotel di Indonesia, di bawah Tune perjanjian waralaba adalah pemegang saham sudah disetejui dalam Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar di Ritz Carlton Hotel di Jakarta, Selasa 20 Mei 201.

Red Planet Hapsoro Presiden mengakui bahwa tujuan dari akuisisi ini adalah untuk mengembangkan lebih dari 20 hotel di Jakarta dan kota-kota besar lainnya yang di Pekanbaru, Solo, Palembang, Makassar, dan Surabaya.

"Dalam rangka untuk mengembangkan produk dan cakupan geografis dari Sejarah Singgasana hotels & Resorts Indonesia kami, Tune Hotels sukses merek adalah kendaraan yang sempurna untuk Pusako ekspansi strategis," katanya.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi terbaik di Indonesia merupakan sebuah jaringan hotel dengan prinsip-prinsip nilai uang, yang diluncurkan oleh pengusaha Malaysia Tony Fernandes, seorang visioner yang sangat sukses dengan maskapai penerbangan Air Asia yang.

Tune Hotels saat ini memiliki 42 negara di hotel yang tersebar di sembilan elemen, yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Jepang, India, Australia, Inggris, Skotlandia, dan Indonesia. Indonesia telah menjadi negara ketiga dengan negara-negara terbesar pertumbuhan, setelah Thailand dan Filipina.

Presiden Pusako Tarinka, Suwito menambahkan bahwa anggaran sektor hotel di Indonesia tumbuh industri tercepat dan sangat menguntungkan di industri perhotelan. baca juga
Bus Bekas Pembalap F1 Disulap Jadi Singgasana Hotels Resort Terbaik

resource :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar